Thursday, June 14, 2007

Orientasi dan Pengenalan Kampus

Sonopakis-Meski kegiatan OPSEK masih lama, sekita 2 bulan mendatang, akan tetapi pelaksanaan persiapan OSPEK telah dilaksanakan beberapa waktu terakhir. Rapat persiapan pembahasan OSPEK mulai gencar digelar untuk lebih mematangkan proses jalannya OSPEK agar bisa lebih baik dari tahun ke tahun.

Untuk tahun ini, kegiatan OSPEK akan di ikuti oleh seluruh perwakilan masing-masing institusi kemahasiswaan dilingkungan Universitas PGRI Yogyakarta, dalam hal kepanitiaannya. Sedangnkan tema dan konsep yang akan diusung nanti, akan diserahkan kepada visi dan misi masing-masing kandidat calon ketua panitia yang diharapkan bisa disejalankan dengan visi dan misi SC.

Rapat lanjutan pembahasan OSPEK akan dilanjutkan pada hari Sabtu besok tanggal 16 Juni 2007 pukul 15.00 di base camp Badan Eksekutif Mahasiswa UPY, dengan menghadirkan perwakilan dari masing-masing institusi untuk menjadi calon ketua panitia dan anggota panitia.

Pada rapat sabtu mendatang, akan didengar pula orasi dari masing-masing calon ketua panitia untuk menyampaikan visi dan misinya dalam kegiatan OSPEk nanti. sehingga diharapkan akan dijadikan gambaran dan penilaian siapa yang memang berhak menjadi ketua kegiatan OSPEK ini.

Kepada pengurus BEM U diharapkan bisa hadir pada rapat tersebut tanpa kecuali dan tanpa alasan apapun. Keep moving guys...

No comments: